Inspirasi Milenial
Setiap pengelola Daya Tarik Wisata dan Desa Wisata sudah harus melek digital. Setidaknya ada satu bagian pemasaran yang dengan serius mengelolanya. Hal ini menjadi perhatian bersama bagi komunitas sinau bareng pemasaran pariwisata Kota Semarang (KSBP2KS). Setiap anggota komunitas setidaknya mempunyai tool digital marketing berupa :
1. Google My Business
2. Website dan atau Blog
3. Sosial Media
Ketiga tool digital marketing dasar ini akan berdampak bagi penjualan apabila dikelola dan di optimalkan. Banyak yang sudah punya tapi tidak di kelola dengan baik, bahkan jarang di pantau dan di upte, hal ini biasa terjadi pada desa wisata dan rintisan wisata yang belum berkembang.
Untuk menyikapi hal diatas Komunitas Sinau Bareng Pemasaran Pariwisata Kota Semarang akan menggenjot materi pemasaran dasar ini agar dapat segera berdampak peningkatan penjualan yang berujung pada kesejahteraan bersama.
#komunitassinaubarengpemasaranpariwisatakotasemarang